November 20, 2008

pengen ke hellofest, tau ga seh!? $%&*@!*()zzzzz

you know you know? tau HELLOFEST ga sih kawan-kawan? ah lo mah ga gahol sih makanya gaholan dikit dong kaya gue (serasa anak paling gaowwwwl gt dech)
sebenernya juga taunya dari kakak gue yg kaya bleketek itu, dia sempet les di Hellofest, semacam les design-design gt lah ya i don't know what her doing in there juga haha (kalo englishnya salah ga usah nyengar-nyengir lu, bilang aja bener biar cepet)

nah si Hellofest itu tuh lagi nyelenggarain semacam kontes film-film dokumentasi anak Indonesia gt
gue sih dulu udah liat contohnya pas Hellofest 2007 itu emang kocak sih, two thumbs up lah
nah sekarang Hellofest lagi nyelenggarain yang buat tahun ini, nah

GUE ITU PENGEN IKUT! (mulai ga nyantai)
udah berupaya mempromosikan ini acara ke temen kelas gue biar gue ada temen kesana
pertama ke Mega si cantik -,-

T: ga, ke Hellofest yuk, tau gak?
M: (cengok)
T: tau gak?
M: (cengok)
T: aduuuh -,- itu tu acara film-film gt deh, kesana yuk
M: (cengok)
T: MAU GAAAAAAAAAAAK?
M: (akhirnya bereaksi) dimana?
T: Balai Kartini, yuuuuuuuuuuuuuk
M: ajak yg lain dong
T: iya itu mah gampang, lo berminat ga?
M: (cengooooooooook lagi @#$%^&*!)
T: .... (didalem ati udah ngomong 'naujubilaminjalik')
M: iya Insya Allah yaa! (amiiiin)


nah mulailah gue agak bersemangat mengajak para pritil-pritil kelas gue kaya Khansa, Ira, Denis etc
yang pertama paling antusias itu si Denis
itu anak udah berencana bawa ceweknya aje, tapi gapapalah lumanyun membantu juga haaa


Khansa juga bilang dia mau bareng mamanya kesana, aduh cukup legalah hati ini haaaa
kalo Ira sih iye iye aje dah Cha biar cepet
Dicky mah tak bisa diharapkan udah keliatan Dik dari raut muka lo haaaaaaaa

mau ngajak anak Fattlous, tapi pada gatau kemana,gue cari kekantin ga ada, gue cari ke 94 ga ada, gue cari kelobang wc ga ada (eh ngapain juga lu cari dilobang wc dodol)
ADUUUH MERANA AMAT NASIB AWA -__________-

eh tapi kesananya noh naiknya ape? naik taksi mahal meeeeeen! gila aje lu lama" gue jadi ga minat juga kesana krik krik -,-

esoknya.....


Mega: eh Gam jadi ga kita jalan? (ngomong ke Gamablay)
Techa: kemane?
M: ke PIM cha
T: kapan?
M: sabtu
T: ... (krik)
M: ohiya Gam, gimana?
Gama: iya insya Allah jadi
T: ............... (krik krik)
M: kemana nih? jadi ke PIM?
G: ya lo tanya aja anak-anak maunya kemana
T: eh ke Hellofest aja deket tau Gam
M: yaudah gue ajak aja yg laen yaa! (astaganagabonar ternyata omongan gue tadi tidak digubris)


kuakui ku sangat sangat sakit hati padamu, tapi kini kusadar ku diantara kalian, aku tak mengerti ini semua harus terjadiiiii .... (lagu untukmu megakyu dan Gamablay uauaua)

pas tanya ma Denis juga gt tuh

T: Den, jadi kan hari sabtu?
D: jadilaaaah hahaha
T: bener? (tampang gue udah nyengeh2 aje tuh)
D: iya, semua pada jadi kan ke PIM
T: ............(!@#$%^&*!!!?#$%zzz)

ah tau ah pusing sendiri deh ngajak anak kelas gue, udah kaya disuruh ngangkat 109 dari kodam ke senayan tau ga seh loooo? habuuwwwwwwwwwwh -___________-

mau ngajak Fecha si oright beybeh, tapi dia lagi tanding biasalah atlit kan ya katanya mau jadi kiper nya MU gitu kaya VAN DER SAR
khayalanmu nak pinter amaat siiiih -,-

9 comments:

Swietenia harapan triana said...
This comment has been removed by the author.
Baiti Rahma Maudina said...

oh sabar aja cha, orang2 di sekitar lo emang rada2. ngomong2 hellofest apa? *gubrak*

Claudia Efata Manuellaputri Ali said...

hellofest ntu ape?

Swietenia harapan triana said...

baca lagi ta biar lo ngerti gih gih

Swietenia harapan triana said...

maudi juga baca lagi giiiiiih

Devina Ariany said...

hahahaha lucu bgt kak ckck tapi di hellofest itu ada apan aja kak? -____-

Swietenia harapan triana said...

ya banyak dev, aduuuuuh -____-

we don't do crowds said...

bhehehek..kasian sekali kau adik.
ini saya beri oleh2 saja untukmu hasil dari berkunjung ke hello;fest! hehehe..
hadiah itu adalah berupaaaaaaa........................eng,ing,eng
.................
Link! hahahaha...
ini yeee link-nya oleh2 buat tecul dan temen2nya tecul yang lebih milih MALL daripada pengalaman baru. bahahhaak...

click : http://isi5kepalabeda-beda.blogspot.com/2008/11/event-hellofest-volume-5.html

Swietenia harapan triana said...

ea ea promosi lu dasar hahaha