March 20, 2009

Dava dan Denis

gue kesel hari ini hahaha emang apa sih cha kehidupan lo itu ya paling seneng, kesel, speechless, biasa-biasa aja, bad day gitu-gitu aja kan gak ada yg bagus hhhhhhh

jarang-jarang nih gue kesel
gak percaya? tanya deh sm bimo
sangking gue suka ketawa, gue dipanggil anak TK sm dia hahaha

HUAHAHA THANK YOU BIMZ BIMZ LUP YU DEHHHHHHHHHHHH
MUAAAAAAAACCCCCCH!

ohiya kalo ajeng baca, aku gak suka kok sm Bimo
cuman naksir
WKWKWKWKWK
eh kagak-kagak bokis jeng piece mamen!


hari ini jenguk Denis
dia sakit tifus, kasian deh hahaha
terus diopname di Harum, kamar anyelir no 223

Den, kok lo sakit, badan tetep gede ya hahahaha
ohiya Den lama-lamain aja diopname nya biar gue gak dipalak seceng hihi
eh jangan ding nanti gak ada yg bawa ds lagi hahahaha

EH DS GUE KAN LEBIH BAGUS DARI LO KAN SEKARANG, DS GUE BISA Wi-Fi, lu gak bisa wkwkwkwk
terus ds gue bisa ngomong, emang ds elu abal hahahaha

eh den PERLU LO TAU YA
GUE SM KANSA KE HARUM JALAN KAKI DARI SEKOLAH!
DAAAAAAAAAAAAAAMNNNNNNNNNNNNN IT!

terus terus
eh bentar orang cantik nelfon

Orang Cantik: dek, lagi dimana?
Gue: lah diatas mah
OC: hah boong kamu
G: lasumpah
OC: huehehe
G: dih napa mah?
OC: gapapa kangen
G: ngek -.- sini peluk makanya dong keatas (wakakakak)
OC: okeeeeeeee

okay tadi yg nelfon Orang Cantik, lo tau siapa orang cantik?
Orang Cantik itu nyokap gue, emaknya aja cantik apalagi anaknya hah hah hah?
Cantik ya Cha? CANtolan TIKus ya cha kalo elu?
BABI BABI -________-

abis jenguk, belajar tambahan di GO
FISIKAAAAAAAAAAAAAA!
ngooook

oiya kawan, tadi pas jenguk Denis tiba-tiba ada Unun, Anka, Ardy sm Sani
asiiiiiik jadi meriah deh huahaha

ohiya tadi adeknya si Denis si Dava badannya panas, ih aku jadi gak tega tau
sini-sini Dava sayang sm tante Techaaaaa
huahaha genit ya cha jijik

terus si Dava udah mulai banyak jerawat
ciyeee Dava udah mulai main cewek nih yeee
ih aku cemburu tau Dava, eh Dava kamu jangan selingkuh dong

emang lu sape cha? wkwkwkwk

0 comments: