March 6, 2009

ooooh dreeeees

aaaaaa udah lama banget ga ngisi ini blog, jadi kangen deh hihi muah muah!
eh sekarang aku senang looooooh, gak tau kenapa hidup gue lagi berwarna HAHAHAHA
eh eh eh gak juga deng, gara-gara banyak try out jadi suram deeeeeeh hhhhh

pokoknya tinggal 50 hari lagi nih harus mesti seriuuuuuuus!
KANGEN BANGET BUKA FACEBOOK!
tapi gak dibolehin bokap, jadi bukanya kaya maling HUAHAHAHA

diiiiih padahal itu ya di Facebook kan ada toko butik online, bajunya lucu-lucu walaupun emang second hand, tapi kalo emang lucu dan murah, kenapa enggak ya kaaaaan?

ada dress di butik itu harganya cuman 70ribu! AAAAAAAAAAAAH GILA MURAH AMAAAT! mau nih ngiler nih nih udah keluar nih ilernya nih nih uauauaua

eh pas mau bilang, "aku order dong dressnya", tau gak ada peristiwa apa, ternyada pas gue post, PAS GUA POST NIH YA, eh taunya ADA ORANG YG NGEPOSTNYA LEBIH CEPET DARI GUAAAAAAA!

WAAAAAAAAAANJIIIIIR TAHI BABAAAAAAAAAAAI!

dia bilang kaya gini lagi, "eh lucu banget dressnya, aku mau dong, aku udah kirimin sms aku ya, nomor aku 0815******, kayaknya sih belom ke delivered deh. ohiya jangan diambil-ambil ya, aku udah order loh ^_^ ".

AH ELAH PALA PANTAT PALA PANTAT ITU ORAAAAANG!

gua santet lu wekekekekek

yaudah deh akhirnya gue liat yang lain, banyak sih yg lucu, tapi gak muat sama badan gua HUAHAHAHA

makanya cha diet dong, badan udah kaya gerobak bakso juga luuuuuuuuu!

HEH SIAPA TUH YANG NGOMONG HAH HAH HAH! SINI GUA CIPOK LU YAAAA!

(autis saya siap keluar, jadi harap mundur kebelakang dua langkah)

HEH LU YA YANG ORDER ITU DRESS LEBIH CEPET DARI GUA, AWAS LU YA BATTLE KITA KAPAN-KAPAN YAAA! AWAS LU GUA SIKAT GIGI LU!

ngoooook

0 comments: