December 11, 2008

finally

ini gue post setelah hari kemenangan umat 109 setelah seminggu diuji dengan ulangan 3pelajaran sehari, jereng jereng deh lu liat jadwal hari kamis ma jumatnya wakakakak

ini hari bener-bener perjuangan banget deh, perjuangan banget buat ngasih hadiah ultah pernikahan bokap-nyokap yg jatuh pada tanggal 4 Desember 2008 kemaren.
karna merasa menjadi seorang anak ga pernah berbakti (jujur) jadi pengen banget ngasih hadiah ulangan umum yg bagus ke mereka berdua
hihi totuit ya
tadi malem hari kamis gue belajar mati-matian yg namanya MATEMATIKAAAAAAAAAA, itu pelajaran amazing banget dah pokoknya, bisa bikin mata gue pindah ke pantat! apalagi kalo yg ngawas ulangan Bu Ester beeeeh langsung pulang-pulang gue mandi bunga tujuh rupa! (ini sebenernya ngomongin matematika apa cara melihara tuyul?)
tadi malem pokoknya dari jam 9 sampe jam 1 malem gue belajar yg namanya GARIS SINGGUNG LINGKARAN, PERSAMAAN GARIS, FUNGSI, PERSAMAAN LINEAR, ALJABAR, LIMAS MA PRISMA.
dah tuh semua gue mamam semalem doang tanpa pake ilmu hitam apapun!
yaoloh itu yg namanya Yusuf bener-bener gue cuekin deh mau dia telfon juga tetep aja gue cuekin hihi aku sudah polinlop wit matematika, udah kesemsem, udah termehek-mehek sama matematika! sehari aja aku menduakanmu dgn matematika yang hehehe

gue belajar deh tuh, gue liatin banget Buku MATEMATIKA penerbit Erlangga karya Bapak M. Cholil Adinawan, gue perhatikan keindahan isi dalamnya dan ternyata sangat indah sekali kawan-kawan itu buku yaoloh ucap sukurku padamu "alhamdulilahirobilalaminibukuapasihasuamat!".

pas liat jam ternyata udah jam 11, ah gila ga nonton Yasmin deh gue ah padahal kan lagi episode si Chika nya kan lagi ngeberojol! aaaaataicicakrasaanggur!
yaudah deh tuh gue pacaran lagi ma si kekasih gelap sampe jam 1 malem. pokoknya si kekasih gelap punya rumus kaya gini
- Garis Singgung Persekutuan Luar = l² = p² - (r1 r2)
- Garis Singgung Persekutuan Dalam = l² = p² - (r1 +r2)

esoknya..
trus ya truuuuuuus tadi pagi gue udah disekolah jam 6.15 rajin beneeeeeeeer, pas nyampe sekolah nyariin Ajeng minta ajarin persamaan garis, tapi gue mondarmandir tetep aja si Ajeng ga ada hh kepagian kali ya gue dateng hahaha

pas udah jam setengah tujuh udah pada dateng tuh anakanakojon, trus si Dinda liat gue lagi mojok ma kekasih gelap, dia langsung minta ajarin aljabar ma garis singgung lingkaran, yaudah gue ladenin deh

eh pas udah jam 7, gue aus ngajarin si Dinde jadinya gue ke kantin beli prim-a, eh taunya si Jengki ( Ajeng maksutnya) udah bacabaca ma ngerjain soalsoal mat gt, yaudah gue langsung minta ajarin deh

selama belajar ma Jengki
J: techa, jadi caranya kalo garis sejajar itu kalo menurut aku tuh ya tinggal dikali aja, tapi awalnya sama, trus konstantanya diilangin gt cha, ngerti ga? oh gini aja mending kita ngerjain contoh soalnya aja ya, coba aku liat dulu kedalem tas ya
T: (gue manggutmanggut aja deh haha)
J: nih nih misalnya gini kan sejajar nih jadi gausah pake rumus lagi, soalnya kan kalo pake rumus kelamaan cha, mau kan?
T: (gue yg lagi ngelamun ga mudeng dikasih gambar garis koordinat gt langsung ketawaketawa sendiri udah kaya liat barongsai) HUAHAHAHA ih apaan nih lucu amat dipotongpotong gini
J: aduh techa serius dong
T: iya Jengki -,-

pas jam 8, akhirnya kita semua masuk. pas dibagiin kertas soalnya kok perasaan gue ga enak gt kaya ada yg ganjel di pantat huahahahaha
yaudahlah gue tidak memperdulikannya, gue kerjain tuh no.1 sampe 5, mulai dari no.15 sampe no.25 kok liat nih soal bikin gue tambah mules hahahaha
sumpah ye yg namanya sudut tuh dibolak-balik bikin mata eyke pindah ke pantat yaoloh ini soalnyamazing abis!
trus pas udah pada keluar, tinggal gue ma Shifa, Ira, ma Jengki. Karna tempat duduk gue yg paling deket itu Shifa, yowis gue nanya" ke dia

T: sip sip sifaaaa (tentunya dgn min volume)
S: ha ha ha?
T: 38 40 38 40
S: 8?
T: bukan bukan 38 40
S: ooh top top (sambil jempolnya diangkat angkat)
T: bukan 38 40!
S: oh iya top top
T: ?????????????????? -,- -______________-
S: eh cha top top (again angkat-angkat jempol)
T: EH NO 38 40 WOI!
ibu pengawas: Swietenia hadap depan!
T: iye buk
dalem ati: SIAKEEEEEEEEEK! sekalian aje lu angkat celana lu, striptease depan gua sif!!@#$%^&*

yaudah pasrah akhirnya gue milih capcipcup
" capcipcup belalang kuncup, si ucup makan cupacuuuuup!"
dan pilihan gue jatuh ke D, yaudah deh gue buletin D nya.

hhhh akhirnya selesai juga
OOOH PERJUANGANKU AKHIRNYA SELESAI JUGA HAHAHAHAHA
si sifa kalo gue ketemu lagi, gue telen lu pake sambel!