December 23, 2008

happy holiday paling nampol!

aaaah gila badan pegelpegel semua remuk gajelas gini aaaah tiga hari di bali paling teopebegetedah! hahahaha ah gile booook jalan dari legian sampe kuta ga kerasa garagara liat bule lebo hahaha cakepcakep book badannya atletis semua garagara emang mereka itu jalan trus kerjaannya dan sayang duit buat naik kendaraan, kalo Indonesia mah boro-boro jalan kaki, jalan ke warung depan rumah aje gamau -__________-
MAU JADI APAAAAAAAAA? jadinya kaya gua, badan bantet ga beranturan kaya babi guling!
eh iya terus kan disana kerjaan gue jalaaaaaaaaaan trus sampe ini badan item udah kaya gejegeje kalimalang trus fotofoto ga jelas gt lah apapun objeknya gue foto aja hahaha norak ya? iya emang norak nih, anaknya siapa sih? SHUUUUUUUT itu
disensor ya jawabannya haha

terus gue keluar malemmalem jam 11 bareng sekeluarga jalan ke daerah legian, aaaaah gila ya ga heran banget ini tempat di bom, emang udah parah banget gila! kan ada banyak club disitu nah isinya tuh orangorang bule yg emang mau clubbing dan parahnya ya saudara-saudara, ternyata yg cewek kalo masuk ga pake (maaf) BH! ckckckckck ga heran banget kan disini di bom hah hah hah?

nah trus gue ke pantai kuta, banyak bule lebo berjemur dah badannya indehoi semua deh hihi ga ada tuh yg namanya lemak diperut hahaha ga kaya gue, yega yega?

trus belanja-belanja banyak yg nitip baju barong sama tiedye pula hadoooooooooh -________- mau jadi apa lagi ini badan ya Tuhan

hari kedua ke Tanjung Benoa main flying fish ma DIVING! hahaha pengalaman yg ga terlupakan deh pokoknya nampol abis yg namanya Diving, pertama diajarin mah sok bisa pas udah nyemplung ..... hahahaha ngeri abis sumpah, pas nyemplung dib
awah air tuh rumput laut dan itu lumayan gelap! aje gileeee ngeri banget, mana pertama diajarin gue bukan ngehirup air dari mulut, gue malah dari idung haha mokat mokat dah tuh gua

trus main flying fish ga berani duduk sampe diketawain sama mbak ayu -____________- kamfret
pulangnya mutermuter legian ma kuta (again, ga bosenbosen haha) ke discovery juga jalan kaki sampe gempor hhhhhhhhh fotofoto dong harus itu hahaha

mau main waterbom katanya nampol banget kalo di Bali, tapi mbak ina gamau katanya takut item nanti susah mutihin lagi zzzzzzzzz

trus pulang naik taksi, si abang taksi gaul banget pula haha uptodate sama berita, ngomongin amrozi cs dieksekusi hahaha teopedahdahdah!

trus ke pasar sukawati belanja" titipan orang baju barong 15biji aku beli buatmu temantemanku tayang muah! trus mobil papa nyeruduk motor orang azek abes ga tuh kan haha ke bengkel dulu benerin segala macem hhhhhhh

besoknya mainmain di pantai kuta ya lagiiiiiiii dong abis asik sih hihi nato tangan gt deh biar gaol hahaha trus pulang jam 9, eh kampret banget malah diundur jadi jam 11 aaaaaataaaaai banget! jadi nunggu di airport 2jam hhhhhhhhh

0 comments: