December 6, 2008

terkadang suka berfikir...

malem-malem si dedi udah nyari ribut aje nyuruh2 eyke belajar kan padahal anaknya yg ketiga ini udah sangat pinter disuruh belajar lagi, MAU JADI APA HAH HAH HAH???????

i said, "dedi kemonlah ga belajar aja anakmu ini udah smart, apalagi kalo belajar dedii... ooooh mengertilah dedi!"
my daddy said, "SEMPRUL!". -_______________-

aduh nih para orangtua kadang2 ngeselin yega sih? lagi asik2 buka pesbuk, tiba2 dateng kekamar trus meluk sok sok prendli dan bilang "emang fs ada dalem pelajaran dek?" . NYEH INI BUKAN FS PAH, THIS IS FACEBOOK! OKAY?

terkadang suka berfikir pengen minggat dari rumah HUAHAHAHA enak kali ya kan bebas gt kemana aja yg kita pengen tanpa ijin mereka, azek abeeeees!
eh tapi nanti gue makan apa?
nanti baju gue yg nyuci siapa setelah udah 3hari gue pake dan sudah setia bersama gue dijalanan?
trus nanti gue tidur dimane?

ish trus kadang2 juga suka mikir kan kalo gue minggat nanti gue pasti tidurnya dijalanan trus nanti jadi pemulung minta2, trus gue minta2nya di daerah senayan HAHAHA
pada suatu hari, ada bule yg tajirnya naujubilaminjalik ngasianin gue yg sangat rapuh ini trus gue dipungut jadi anaknya. maklumkan bule2 kan suka ma anak2 afrika, item, ceking kekurangan gizi kan hahaha tapi sayangnya gue kan item, dekil, gendut, jelek pula wakakakak apakah mereka masih berminat memungutku??? yaudahlah yg penting kan ceritanya mereka mungut gue hahaha
trus dirumah mereka gue dikasih makan pizza, kfc, mc'd pokoknya yg nampollah hahaha trus nanti gue disekolahin di Jerman trus ketemu PHILIP LAAAAAAAAAAHM!
WAAAWAWAWAWAW MAU MAU MAU MAU DAH MAU!

KALO MINGGATNYA HEPI ENDING BEGITU MAH SEMUA ORANG JUGA MAU DODOL!

eh kalo engga gue juga berfikir seperti ini
jadi begini ceritanya...

gue udah jadi gembel nih, gue berkelana mencari kehidupan yg lebih baik ke daerah Pondk Indah (siapa tau diangkat jadi anaknya Ahmad Dhani HAHAHAHA)

trus karna gue jenuh jalan2 disekitar Pondok Indah akhirnya gue pergi ke Mall Pondok Indah dengan berpakaian ala gembel-gembel gaolz compang-camping gt dgn style rambut semi belom pernah keramas 3 hari
akhirnya gue masuk....
trus anak2 cewek gejenya PIM ngeliat syle gue yg sangat trendi itu dan bilang
" EH EH DIA BAGUS BANGET PAKE MODEL BAJU KAYAK GITU, LAGI TREND KALI YA! EH TEMEN2 KITA SAMPERIN YUK TRUS KITA MINTA BAJUNYA!"
hehehe akhirnya mereka dateng kearah gue, trus bilang "eh kamu boleh tanya ga, itu baju beli dimana?"
gue jawab, "oh ini, yaelah ini mah gue beli di Amrik harganya 15juta nih, ZARA ma GUESS mah kalaaaaaaaah dah!".
trus si anak2 geje bilang "ih mahal banget ya, pantes kamu oke banget pake itu, eh aku beli dong pasti nanti aku jadi trendsetter deh".
gue bilang, "aduh mahal banget nih gue belinya, jauh pula di Amrik, emang kamu mau bayar berapa?".
dia jawab, "50juta deh".
gue, "serius nih?" muka gue udah nyengar-nyengir aje hahaha
dia, "iya serius, ayo dong ya mau kan?"
gue jawab, "okelah deal, 50juta ya!"

HUAHAHAHA akhirnya gue berhasil kibul2in tuh anak gejeplusgeblek
eh lu geblek amat, kalo dibandingin ma karung beras elu dirumah, masih bagusan karung beras elu hahaha
dan akhirnya gue dapet 50 juta tuh haha gue nyewa rumah kontrakan, beli motor, sekolah dan akhirnya ketemu jodoh, kawin dah HAHAHA

aduhgoblokamatkancumankhayalanaje -_____________-

3 comments:

Adityo& Meghy said...

geblek abis, liat postingan gue yang terakhir

Anggi said...

khayalan tingkat tinggi -____-

Swietenia harapan triana said...

khayalan anak cantik, azeek abes