January 31, 2009

keripik gaowlzz

eh eh lo semua gue mau cerita dong tentang berita jajanan kuliner ozone yang baru wkwk jadi sekarang didepan GR atau bisa kita sebut Warungnya Mbak Ida udah ada jajanan baru saingannya si Soto Mie-nya Renaldy wkwk
nama jajanan yang baru itu TELA KREZZZ
agak lebay sih sebenernya ya padahal singkong goreng biasa terus dikasih bumbu-bumbu gt
menunya ada:
1. TELA KREZZZ ada rasa balado, Bbq, Keju, Pizza, Ayam Panggang, pokoknya semua ada deeeeeh
2. TELA JANA, pilihan rasanya kayak si TelaKrezzz
3. TELA BOLA, kayaknya sih pilihannya juga kayak si TelaKrezz

bagi kalian yang mau membeli menu varian yang gue sebutin diatas, ini perincian menu-menunya:
1. TELA KREZZZ itu singkong goreng gt digorengnya lama benjetzzz ya sekitar lima menit biar garing, harganya 4.500,- tadinya pas belom laris-laris banget harganya 3.500,- sekarang tambah mahal soalnya udah laris gitu ih belagu deh mentang-mentang udah laris!

2. TELA JANA wkwkwkwkwk pas dengernya gue udah ketawa-tawa sama Mit, "Mit, ini singkong bikin gue terinspirasi buat saweran deh sueeer tekewer-kewer! wkwk". kalo yang ini harganya 5.000,- soalnya bumbu bisa milih sampe dua terus dicampur gitu jadi mungkin lebih enyaaak

3. TELA BOLA ini bentuknya bola-bola gt tapi menurut gue masih enakan Tela Krezzz selain harganya si Telabola ini emang agak mahal terus juga bumbunya ga masuk kedalem-dalem jadi kurang enyoooy!

gue saranin sih mending beli Tela Krezzz aja, paling murcuy dan bisa meminimalkan rasa hati lo buat ngebeli singkong yang bisa kita beli dengan harga 1.000 di abang gorengan hehehe

0 comments: