January 26, 2009

why why why??

yoyoyo kita ketemu lagi yoyoyo aaaaaaaaah sumpah gue itu lagi pusing banget sm maunya bokap! subhanallah ya Allah bantulah aku yaaaaaa
bokap bilang "dek, kamu harus masuk SMA * ya, kamu harus banggain papa dong!". ohmaigat dad, are you crazy? and i think you're crazy dad, uppppsss he is my father, okay?
gue udah belajar, udah punya semangat buat belajar dan agak bersemangat untuk menjauhkan diri dari msn& facebook dan itu lumayan menyiksa batinku huahahaha
gue udah lumayan banyak ngerjain soal un (EHEM BANGET) dan alhamdulilah udah agak inget pelajaran kelas 8 sama 7
ohiya kemaren gue kan ikutan lomba written test di smpn 80 halim, berangkat dari rumah jam 6 trus melaju kerumah mega, gue berangkat bareng dia, soalnya bokap gak bisa nganter dia ada janji sama temennya mau main tenis pagi itu, pas udah nyampe dirumah mega, kita langsung berangkat ke smpn 80. pas nyampe disana kok pada pake baju putih biru, kok gue sm mega doang yg pake baju batik wkwkwkwkwk saltum saltum saltum hihihi
trus Kansa belom dateng pula svcsvajcvjsavcjyvasjy banget tuh anak! trus anak-anak 109 belom dateng jadinya gue sm mega nunggu dimobil dia aja hehehe gue berniat ngisi-ngisi lks english gitu dan pas gue membuka tas, tersadarlah gue bahwa gue GAK BAWA KOTAK PENSIL !@#$%^&*() aneh banget kan, mau ikutan written test kok gak bawa kotak pensil! tampol aja yuk satu RT yuk yuk!
AYOOOOOOOOOOOOOOOOOOK!

-_____________________________________-

yaudah deh mulai pusing pinjem pensil ke mega ahuahuahua

0 comments: