January 1, 2009

siakek

kemaren pergi ke fX bareng kak Anggi, Dimas sm Yusuf . pas udah ketemu, kak Anggi pengen nonton twilight aaaaaaah tapi males ah gt gt aja paling ceritanya, hehehe sebenernya sih udah punya novelnya jadi agak males nonton lagi, palingan juga lengkapan novelnya hehe
yaudah deh kita ke XXI nya liat jadwal film ternyata adanya Transporter, Madagaskar2, Bedtime Stories sm apa lagi gt lupa haha yaudah deh akhirnya nonton Madagazkar jam 12.15

pas nunggu teaternya kebuka, kita nunggu aja di tempat nunggunya, ih kok yg nunggu juga pada emak-emak bawa anaknya hahaha emang sekanak-kanakkah filmnya, jadi ilfil hahaha

trus akhirnya udah jam 12.15 trus teaternya dibuka, akhirnya pada masuk hahaha
film pun dimulai, lucu sih hihi si Yusuf bukan liatin filmnya malah liatin gue, mungkin dia berfikir gue Gloria si kuda nil yg ada di Madagaskarnya apa yeeee? hahaha

abis nonton ke ps mau makan sushitei ditraktir Dimas hahaha kita mesen banyak banget haha kak Anggi sok sok diet gt deh gamau makan banyak haha gue ma Yusuf aja tuh yg paling jojong makannya disitu hihi

abis itu pulang naik taksi dibayarin Dimas hehehe pengen pada makan di Castle, pengen nyobain gt deh pas udah nyampe kalimalang, gue liat Torry Coffee kok tutup, wah wah firasat tidak menyenangkan mulai merasuki jiwa (jijik)

dan ternyata jeng jeng jeng ternyata CASTLE BURGER NYA TUTUP huahahahahahaha udah jauh-jauh dari senayan cuman pengen makan elu tau burger! taunya tutup, siakeeeeeeeeeek! kalo tau gt mah mending gue ke Sency ngapain kek cuci mata hahaha

akhirnya makan mc'flurry di mc'd gak jelas banget kan hahaha trus pas udah mau pulang si Yusuf pengen boker yaudah akhirnya boker dulu, daripada kecepitit mah lebih ngerepotin lagi haha LAAAAAAAAMAAAAAAAAAAAAAAAAA BANGEEEEEEEEEEET sampe ibu-ibu ngetok-ngetok itu pintu toilet hahaha gue, Dimas, kak Anggi cuman bisa ketawa-ketawa aja hihi

abis itu pulang, dia nganterin gue kerumah, udah deh pada pulang

sampe rumah, mandi trus tidur dong pasti hhhh
hhhhh

0 comments: