July 8, 2009

Blaster Family's Graduation!

ihiiiiy tadi malem ada acara looooh seru deh ahuahua perpisahannya anak Blaster dong, anak Blaster kan paling T-O-P sedunia hahaha acara pertama itu kan main games tebak-tebakan lagu alay wkwkwkwkwk ANJIR NIH KETUA KELAS TIM BIRU DICUEKIN MULU NIH AH SIAKUL HAHAHAHA SEWOT KAN CERITANYAAAAAA! iya tebak-tebakan lagu gt deh, lagu pertama gue sotoy gitu wkwk

Lindy: lagu pertama ya, kalo pas gue kecilin volumenya, lo baru cepet-cepet teriak nama tim lo ya, kalo sebelum gue kecilin volumenya lo rusuh, tim lo didiskualifikasi ye terus yang lo jawab nama lagunya, penyanyinya sm lanjutan lirik lagunya
Anak-anak: iye cepet ngapaaaaa
(lagu pertama dinyalakan.........)
Gue: EH PETERPAN PETERPAAAAAAAAAAN! EH BANGKE NIH TIM GUE WOY TIM BIRU EH MAT, BANTUIN GUE TEREAK NGAPAAAAAH ALAY LU WKWKWK (padahal musiknya belom selesai ck)
Anak-anak: diem lu cha rusuh lu
Gue: ih najis kan gue jawab ape lu sewot aja dik
Anak-anak: eh sotoy lu itu bukan peterpan goblok! peterpan kok alay -_-
(musik akhirnya dikecilin dan semua tim pada tereak-tereak.......)
Tim Kuning: EH ITU LAGUNYA HIJAU DAUUUUN! JUDULNYA COBALAH, NIH GUE NYANYI YE, EH KALO PADA KETAWA GUE TAMPOL LU SATU-SATU HEM KU COBA PAHAMI LANGIT, KAU COBAKAN LAGI PIJAKI BUMI DIATAS HATIKU KUTINGGIKANMU DIATAS HATIMU KAU RENDAHKANKUUUUU"
Gue: Master alay nih tim kuning wkwkwkwkwkwkkwkw
Tim Kuning: wuanjing lu cha

okay gue emang gak tau kalo lagu-lagu alay gitu kawan, maaf ya dari orok gue bukan alay wkwkwkwk dan yg menang akhirnya tim kuning sm tim hijau terus katanya yang kalah mau dicipok wkwkwkwk KAGAKLAAAAAAAAAAH yang kalah ditaburin bedak sm anak-anak ck untung pada lupa gara-gara abis games langsung makan-makan hahaha HAMPIR SAJAAAAAAAAAAAAAA fiuuuh.....

abis makan-makan, foto-foto deh hahaha my favourite's part deh hehehe











abis foto-foto, makan jagung terus yang paling seru itu TIME CAPSULEEEEEEEEEEE!
jadi gini aturan mainnya, kita disuruh nulis sm gambar masa depan kita nanti, maksudnya cita-cita atau keinginan kita di 10tahun lagi. setelah selesai gambar, kita masukin ke tabung besi terus ditanem ditanah ahuahuahuahua gue gambarnya kereeeeen deh tapi gue gak bisa kasih tau apa aja yang gue gambar, tunggu 10tahun lagi ye kawan wkwkwk maap-maap aje yeeeeeee

pas anak-anak cewek lagi pada ngumpul, terus pada ngerumpi wkwk

Lindy: wah 10tahun lagi mudah-mudahan gue lulus kuliah diluar negeri amiiiin
Shifa: gue mau nikah sm Ichaaaaaaaaaaal! wkwkwkwkwk (dalem hati gue ngomong: ngarep lu sif wkwkwkwk)
Putri: wah gue juga mudah-mudahan sukses deh amin
Ocha: gue juga mau jadi orang tajir hahahaha
Gue: entar gue 10tahun lagi dateng kesini bareng suami gue dong, udah dijodohin gue sm dia hahaha
Anak-anak: emang siapa cha? ciyeeeeeeeeee
Gue: TAYLOR LAUTNEEEEEEEEEEEEEEEEEER DOOOOOOOOONG
Anak-anak: WTF -___________________-

ih bener ya 10tahun lagi gue buka time capsulenya bareng taylor lautner, liat aja lu pada nanti pada iri sm gue HAHAHAHAHA

abis ituuuuuuu ngaku-ngakuan deh siapa yg disebelin sm siapa yg pernah disuka di Blaster

pas gue dapet giliran gue kabuuuuuuuuuuur, malu ah main ngaku-ngakuan wkwkwkwk
yang paling so sweet itu megha deh ngakunya hahahaha dan dia paling banyak suka sm cowok Blaster hahaha gue mah gak ada ya mg, gak level sih (haha minta ditabok gue) sebenernya ada, tapi udah simpen dalem ati aje wkwkwkwk

okaaaaaaaaaay udah dulu ya sampe disini, capek euy mau main pesbuk dulu wkwkwk
kalo kangen sm gue, liat aja di tv jam 12malem di discovery channel oks oks wkwkwk


Salam Lautner,


Swietenia Harapan Lautner :D

6 comments:

Ari said...

jiahahahhaa...ALAy-alay and Alay..kwkw very-very FUnny..
gak pernah dengar lgu HIjau Daun yah...wkkw makanya jngan sring dengar lgu RIDO IROMA..wwkkww
si Mamat g jwab teriak lo??

untung banget tim lo g dkash bedak.. ntar kayk KUBRAN BAND kyak sklah gw..kwkw ntar 10 thun kmudian Taylor Lautner dah nikah neng... ama punya anak..kwkwkw. UR DREAMING..

OK gw tunggu lo ntar malam jam 12 di ANIMAL pLANET..wkwkw

Swietenia harapan triana said...

hah rido roma? gak gaowlz tau kan mendingan kangen band aja noh rating gaolwz gue langsung up! hahaha
si mamat gak jawab teriakan gue malah teriak-teriak "ayo techa! ayo caaaayooo techaaaaaaa!", apa banget deh si mamat -______-
eh enak banget aja lo bikin gue broken heart ri, lo jahat banget sih awas lu ri gue sumpahin pantat lu gosong entar malem huhuhu (ceritanya kan nangis wkwkwk)
iya gue yang suka ngegelantung dipohon itu tuh lo tau kan kan kan? wkwkwkwkwk najisdaaaaaah

Ari said...

wkwkkw CAnda BOzz.. hahha...

Swietenia harapan triana said...

ahuahua okay okay i know koooook

Adityo& Meghy said...

'yang paling so sweet itu megha deh ngakunya hahahaha dan dia paling banyak suka sm cowok Blaster hahaha gue mah gak ada ya mg' hahaha makasih Techaaaaaaaaaaaaa, besok gua liat rekamannya yaaaaaah

Swietenia harapan triana said...

okaaaaaaaaay meghyyyyyyyy you're welcome!