July 11, 2009

mama aku cinta padamu

mamaaaaaa maaf ya kalo aku suka bandel, suka ngebantah omongan mama, suka nyebelin, suka gak mau kalo disuruh, suka ngambek tiba-tiba, suka mewek (hahaha), suka minta yg macem-macem mama i'm sorryyyyyyyyyyy!
aku jadi inget cerita perjuangan mama pas mau ngelahirin aku huhuhu aku sedih dengernya pas mama bilang aku udah divonis meninggal sm dokter, dasar nih dokter samarinda abal-abal buktinya pas dibawa ke jakarta aku masih bisa hidup, maunya apa banget ya mah ckckck
eh mau cerita tentang kelahiran gue ahhhh hahaha
jadi awalnya nyokap cerita gue punya kelainan itu karena setiap perutnya dipegang, gue gak pernah gerak-gerak, terus nyokap langsung ke Rumah Sakit lah di Samarinda (waktu itu emang keluarga gue lagi di Samarinda) tapi bokap gak nemenin soalnya bokap lagi dinas gt.
pas udah nyampe Rumah Sakit, diperiksa-periksa lah kandungannya nyokap gue,
terus dokternya bilang, "bu, maaf ya anak ibu jantungnya udah gak berdetak lagi. dia udah meninggal, kita gak bisa melakukan tindakan bu, lebih baik kalo ibu mau mempertahankan janin ibu ke jakarta aja, ke Rumah Sakit Harapan Kita, disana memang spesialis jantung, tapi kalo udah gak berdetak seperti ini, ya udah susah buat diselamatkan bu".
waaaaaaa nyokap langsung bener-bener down pas dokter ngomong gt, nyokap langsung telfon bokap buat minta izin langsung pergi ke Jakarta, bokap langsung setuju terus nyokap gue langsunglah naik pesawat ke Jakarta
kata nyokap, selama perjalanan, dia pucat banget dan keringet dingin terus cuman bisa ngomong sambil ngelus-ngelus perut dia, 'kamu pasti bisa hidup kan nak, masih kan?'
huaaaaaaa gue mau nangis denger nyokap cerita kaya gt, yaampun nyokap gue usaha banget supaya gue bisa selamat, dan dia cuman sendirian!
pas udah nyampe disana, nyokap langsung bener-bener dirawat intensif, sampe akhirnya nyokap harus ngejalanin operasi sesar pula gara-gara kalo pake yang normal, takutnya gue meninggal hhhh
lalu lalu abis gue lahir, nyokap belom bisa ketemu gue pula hh gara-gara gue harus langsung dimasukin inkubator biar derak jantungnya seirama yaoloooooh kata nyokap, dia nangis setiap liat ibu-ibu gendong anak bayinya, dia iri sm ibu-ibu itu yaampun sabar ya mamakuuuuu
suster disana jahat pula, masa nyokap gue ngasih ASI dibotol kan biar gue masih tetep dapet asupan ASI, terus nyokap titipin ke suster, tapi susternya gak ngasih ke gue, malahan ditaro dikulkas sampe beku terus basi ih jahat bangettttttt sih yaolooooooh
ahuahua akhirnya beberapa minggu kemudian gue udah agak sehatan, terus gue dibolehin pulang deh asik asik hahaha
yaampun tapi sampe sekarang gue belom bisa bikin nyokap bangga, gue udah bikin dia sedih karna nem gue yg teramat sangat jelek huh yaampun sedih deh kalo inget gue masih belom bisa ngasih nyokap apa-apa
ahuahua tapi aku sayang mamaaaaaaaaaaa kok, pengen bikin mama bangga, tapi belom bisa mah :'( maaaaaaaaaf ya mah, pasti di SMA ini aku bakal lebih berusaha kok :)

4 comments:

Ari said...

huhuhuhu.... perjuangan nyokap lo ckkc... dikit beda ama gw.. haha.. gw juga tragis. gw lhir di ambulance.. YA ENGGAKLAH...tpi ada deh.hehe. i wont tell anybody about how i born.hehe.. very nice for your story Techa...

Swietenia harapan triana said...

wkwkwkwk pasti kayanya lo lahirnya menyedihkan ri hahaha sotoy abis gue

Ari said...

wkekeke SOTOY lo ah.. ampe dokter Australia juga terlibat..hahaha..

Swietenia harapan triana said...

hah lo lahir di australia? ih najis banget, ngiriiiiii gueeeeeeee