July 4, 2009

oh finally

HOREEEEEEEEEEEE GUE UDAH JADI ANAK SMA LOOOH! ANAK SMA! AHUAHUAHAUUAHUA bangga banget gila wkwkwkkwk
gue udah lulus SMP loooooh hihi bentar lagi jadi anak gaolwz yg sesungguhnya deh di SMA (maaf ya norak) hihi
gue masuk 14shs hem emang JAUH BANGET DARI HARAPAN
yang tadinya mau 8shs, langsung jatoh breeeet ke 14shs hhh okay gapapa kok, ini adalah jalan sukses yg Allah kasih ke gue hehehe udah ikhlas kok sekarang, walaupun ortu masih selalu ngomong "hem dulu aja ngomong 8 mulu, iya sekarang 8 + 6 hahaha"
hem sabar aja deh, i remember message from my sister, she said, "sabar aja dek kalo mama papa bilang kaya gt. hidup ini gak enak kalo pro mulu. harus ada kontra nya dong biar seru. iya kan?"
buat my friend Hazmi Adam, udah woy jangan mikirin 26shs ngapa lu ci, 103shs juga gak alay kok, bersyukur ngapa lu hehehe
belom lapor diri nih maleeeeeeeeeees haha ahelah 14 moving class pula hhh males deh angkat2 tas setiap ganti pelajaran
ohiya makasih yg sebanyak-banyaknya buat my 109jhs, i loveeeeeeeee you myOZONE huehehe makasih udah nampung gue selama tiga tahun ya! hahaha gak bakal lupa deh sm myFattlous, myBlasterFamily apalagi ahaha dengan segala hingar-bingar kelas kita yg sangatlah asik haha ooooh my blue class i can't forget you all! and thanksssssssss for myteachers in 109jhs huhu i loveeeeeee you mr and mrs!
yang pasti gak bisa gue lupain itu myBlasterFamily YANG SANGATLAH INDAH ITU yang juga beanggotakan gue, ira, khansa, megha, ino, denis, pb, dickyhomo, dicko, michael, bimo, modi, randycok, gamma, ichal huaaaaaaaaaa gak bisa lupa sm kalian huhu
sedih nih huhu anak fattlous yang terdampar cuman gue aja huhu menyedihkan, EH KALIAN KALO MAU REUNIAN HARUS NGAJAK GUE GAK MAU TAU POKOKNYA KALO ENGGAK, GUE HABEK LU SATU-SATU HAHAHAHA gak deng becanda deng hihihihi
takut nih sm MOS huhu mudah-mudahan kakaknya baik-baik ya Allah amiiiin
eh asik dooong di 14shs ada megha, soraya, arya sm erika haha ternyata bukan gue doang anak ozone yang nyangsang di 14 hehehe KITA HARUS MOS BARENG YA hihihi
eh besok mau lapor diri nih, mudah-mudahan 14 itu gak terlalu deket pgc, males soalnya kalo deket pgc itu maceeeeeeeet paraaaaaaaah

2 comments:

Ari said...

hahaha ur story so u funny there

Swietenia harapan triana said...

your story so funny kali ya hahaha tapi gapapa, thankies ariiiiiii :)