July 6, 2009

my heart


-dibaris paling atas dari kanan ke kiri:
harits, bimo, dicko, michael, denis, noval, irham, ichal, dicky, ino, rifi, syarif, randycok, faisal, gamma, tegar, afif, pb
-dibaris tengah dari kanan ke kiri:
dinda, stasya, lindy, ocha, anggi, sheyla, ira, BU ESTEEEER, megha, GUE (hahaha), kansa, ajeng, nabila
-dibaris paling bawah dari kanan ke kiri:
faridah, farisa, bule, karisa, aulia, syifa, modi, maya, ql, nadia, putri

they're my hearrrrrrt! always in my heart, now and foreveeeeeeer! huhuhu kangen kangen kangen sama kalian, kangen sama bu esteeeeeer si nyokap gue yang kedua huhu

gila anak blaster yang ke 14shs cuman gue sm megha doang huhuhu sepi deh
kangen pas kita sibuk-sibukanya belajar buat UN haha inget banget gue, modi, ajeng mecahin soal test matematikanya labschool rawamangun yang sussaaaaaaaaaaaaah paaaaaaaaaaraaaaaah! terus inget kehomoan dicky sm pebe, yahelah coba gue candid pas lo lagi homoan wkwkwk inget pas gue disuruh keluar sm pak david gara-gara berisik mentang-mentang udah ngerti fisika tentang listrik statis wkwkwk ahhhhhh kangeeeeeeeeen! kangen ngendap-ngendap bawa makanan ke kelas supaya gak ketauan petugas di tangga ahuahua inget anak BlasterFamily main domikado terus nyatain siapa yang lagi disuka wkwkwk katanya dicky, dia pernah suka sm gue hahahaha kocak banget lu dik, si pb mau dikemanain? ahahaha
dan gak pernah lupa sm julukan-julukan ini ahuahuahua

TAEEEEEEE BANGET NAMA GUE ADA APAAN TAU DAH, ELAH MERUSAK NAMA BAIK GUE DEH WKWKWK EH AIIIIIB TUH NAMA GUE AIB BANGETTTTTT EH SUMPAH DEH BUKAN GUE YG NULIS LOH ITU SUEEEEEER (gak nyantai wkwkwkwk) ih najis dong kansa nya -__- wekkkkkks wkwk


cowok paling eksis kalo udah diajak foto-foto ckckck the next lekong in Blaster hahaha


nah perkenalkan, ini homoannya Dicky namanya pb (dimas prabawa bagaskara) sekarang anak 8shs WTF BANGET DAAAAAAAAH LO PEB! gue ngiri tau nyeeeeet!

ahuahua kangen boooow sm kalian ehiya besok ada perpisahan ya ngek mendadak amat siiiiih, pake time capsule pula gue kan gak ngerti mau ngisi apaaaaaaaaaaaan
ehuehue

Salam muah,


Techantik wkwkwk

0 comments: