June 29, 2009

sukabumi sampe bogor hhh

ah capek b-a-n-g-e-t gilaaaaaak! gila gue tour sukabumi hihi you know berapa jam? 7 jaaaaaaam! aaaaah audah ini badan remuk deh ahaha LEBAY gue cuman bisa ngasih tau fotonya aja nih males cerita soalnya HAHAHAHA abis juga kalo gue ceritain pasti lo bosen ha emang!













heeeeee dan saya tak pernah lupa sama pacar di amrik HAHAHAHA



abis dari sukabumi, terus ke bogor ahuahuahua abis pengen mamam dulu lapeeer
terus kakak gue yang cantik itu -.- ngajakin ke macaroni panggang, soooook atuuuuh capcus lah kita kesana
nyokap bungkus macaroninya buat dirumah terus akhirnya makan juga disana karna perut udah sangat bawel hem
terus ada menu namanya 'COLENAK', gue tanya sm mas-mas nya

gue: mas, colenak apaan?
mas: dicolek enak mbak
gue: heh?
mas: iya jadi tape terus dikasih kelapa sm gula merah, enak kok mbak
gue: yaudah deh 1 mas

gue nunggu lamaaaaaaa hhhh lapeeeeeeeeeeeeeeer! akhirnya dateng juga itu colenak, you know kaya apa, yeh taunya makanan apa tau dah masa tape goreng gt ngek, dikasih kelapa gt ngek, yeh tapi karna laper gue mamam aja tuh tape WAKAKAKAKAK SOK GAK MAU, AKHIRNYA MAU JUGA

abis itu pulang, macettttttttt najis dah sampe 15km masa ngek ngantuk terus papa juga udah ngantuk mana gue duduk samping dia pula, gue jadi CO-PILOT nih hahaha dikala dia ngantuk, bokap gue minta sesuatu ....

papa: dek ambil minyak kayu putih itu dibelakang
gue: ah apaan ah gak mau ah elah
papa: yah ampun ambilin aja susah amat
gue: gapapa deh ambil koper dibelakang juga aku mau ahelah jangan minyak kayu putih ngapa seh
papa: bawel kamu, udah cepetan ambil itu pake tishu
gue: gak
papa: apaan nih katanya mau jadi dokter, dokter hewan iya
gue: ih enak aja songong
papa: makanya ambil nih tishu nih (sambil ngasih tishu)
gue: gak mau ah pah ahelah
papa: ambilin gak!
gue: oke oke (takut wkwkwkwkwkwk)

najis gue ampundeeeeeeeeeeeh apasih ini barang ijo-ijo udah kaya ee' ayam ahelah baunya ampundeh jijiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik! abis ngambilin gue langsung lempar kebokap wkwkwkwkwk
terus gue langsung ambil parfum buat disemprotin ke tangan gue ih najis deh baunya mau pingsan gue

gara-gara itu minyak kayu putih sialan gue langsung gak mood hhhhhhhhhhhh maaf ya gue emang benci banget sm itu obat atu HAHAHAHAH

3 comments:

we don't do crowds said...

ahahaha!! tak terbayangkan perjalanan sejauh itu hanya untuk bercuci kaki di pantai berpasir hitam. hauhauahua..bginilah keluarga kecil kita, selalu berliburan tanpa rencana yg matang.HAHA.

tp tetep, the best part di postingan ini adalah kalimat "terus kakak gue yang cantik itu -.- ngajakin ke macaroni panggang"

HUAHAUHAUA...ternyata kau juga mencintaikuu kan? haha..MENGAKULAH KAU WAHAI PUJAAN HATIKU!
*kata2 dikutip dari Ridho Rhoma..

sekian..

Ari said...

haha enak banget lo yah..hbis lulus ud lburan enak2 lo. gw sbnarnya bsa LIBURan kemana2 ama keluarga cman gwnya Sibuk NGRUSIN SMA-nya.. KAMPRET..dah. huhuh-T_T

Swietenia harapan triana said...

my sist' : iya deh i love you too dah mbak wkwkwk
Ari: hihihi sabar aja ya, eh masih ada seminggu lagi kok sebelum masuk, liburan aja ri hehehe