June 18, 2009

besok deh ya ampuuuun

eh besok ada apa ya? heeeeem akhirnya hari itu datang juga hahahaha

DUA PULUH JUNI DUA RIBU SEMBILAAAAAAN

hari dimana semua anak SMP pasti harap-harap cemas tentang hasil perjuangannya selama ini wahahaha kayak gue, pokoknya gue udah berusaha aja ya, pokoknya sekarang kalo nyokap gue besok bilang 'ah masa nem kamu segini dek? apaan tuh hasil pulang dari bimbel kaya gini hah hasilnya??????????'

gue jawab, 'aku juga gak mau mah, yang penting aku udah usaha banget sebelum UN ini, sampe aku bosen liat mas jack sm uyun tiap hari ke GO mulu. ya emang mungkin ini takdir aku, takdir yg Allah kasih buat aku, mungkin kalo emang aku gak dapet SMA **, mungkin di SMA lain aku bisa jadi juara mah amiiiin'

yah pokoknya gue udah serahin semuanya ke Allah, kalaupun besok nem gue jelek ya itu mungkin takdir karena gue tau, gue udah berusaha semaksimal mungkin hem

gue cuman bisa berharap besok nem gue bisa jadi nem yang selalu bikin gue tersenyum, yang bisa bikin gampang buat masuk SMA yg selama gue mau, yang bisa bikin nyokap bokap seneng dan bangga punya anak kaya gue amiiiiiiiin

dan yang nyogok, beli nem, dapet bocoran dan segala macam bentuk kecurangan yg membuat mereka sangat mudah untuk masuk SMA unggulan, gue doain lo semua gak bahagia pas masuk, gak tenang pas belajar di SMA yg lo sogok itu, selalu dapet cobaan terus selama di SMA itu amiiiin soalnya kalo doain gak masuk juga gak mungkin, orang udah nyogok ya pasti bisa masuk lah hem ih main duit sih bukan main pake otak haha malu deh

ya pokoknya mudah-mudahan besok itu gue gak sediiiih aja deh ya amin

0 comments: