June 29, 2009

buat panitia bt ozone

hem gue cuman mau bilang minta maaf ya buat semua panitia yang pastinya udah sangat capek ngurusin buku tahunan ozone, masalah tentang gue ngomong 'makan gaji buta dong' itu tujuannya bener-bener becanda kok, serius deeeeeeh
iya emang sih nadanya agak menyindir tapi itu sebenernya gue tunjukkan untuk panitia yang gak pernah kerja, ya maksudnya yang bantunya dikit dan jarang masuk rapat
sumpah deh awalnya gue kira panitia sm pj gue bener-bener kerja keras, ya karna gue ngeliat kalian semua emang sibuk banget ngurusin buku tahunan, sangat sibuk, dari yang pulangnya telat gara-gara rapat dan sibuk milihin tenpat foto yang bagus makanya gue salahin EO nya ya karna gue berfikir EO itu yang ngecek segala sesuatu dalam EO
eh tapi ternyata gue salah paham, ternyata yang salah adalah pj gue yang gak dateng pas revisi terakhir
hhhhhhhhh maaf ya semuaaaaaaaaaaa gue gak maksud buat lo marah kok sungguh deh sumpah deh

0 comments: