June 8, 2009

kenapa gak boleh?

gue baru aja baca-baca blog temen-temen gue dan pasti dari mereka selalu bilang

'IH SEBEL DEH ALAY MULAI MASUK FACEBOOK. KALO UDAH DI FRIENDSTER, FRIENDSTER AJA DEH'

okay, dalam postingan gue ini, gue ingin berpendapat, emang alay itu bukan manusia yang juga pengen gauuuuuuul kaya kita. emang sih pertamanya gue kesel banget, kenapa sih alay masuk facebook juga? banyak bgt friend request gue yg namanya agak belibet, example:

iQi cHayanK dYa...
mAmAn imOetZzZz (ohgosh!)
dan yang paling parah nih ya, ada yg namanya pake nama pacar gue, si Brandon Urie!

rEz@ bRanDon Uri33

huahahahahahahha geli dah guaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

tapi kalo gue pikir-pikir lagi, kenapa sih kita harus ngelarang mereka ikutan bergaul juga? toh mereka juga manusia kok, mereka juga ciptaan Tuhan kok sm aja kaya kita. tapi emanglah harus kita sadari style mereka yg begitu sangat fangki itu yg merubah mereka jadi kaya gt.
eh tapi jangan salah loh kalian semua, sebenernya kita juga dibilang alay sm mereka.
kenapa? pasti lo pada ngomong, 'ih najis jangan samain gue kaya lo dong!'

nih gue klarifikasi yaaa
karena gaya kita ini jaaaaaaaaaauh dari gaya mereka yg fangki itu, mereka itu merasa kita alay karena kita gak ngikutin gaya mereka. gaya kita yg pake ransel dibelakang punggung dan bukan dibawah leher itu yg bikin mereka bilang kita alay

dan menurut penelitian gue, alay yg banyak prikitiw-prikitiwin kita kalo kita lagi lewat di kalimalang itu berarti mereka ngatain kita 'eh lo cewek alay'

huahahaha gak tau bener apa enggak nih penelitian gue hehehe

jadi menurut gue sih tergantung presepsi orang aja mau mandang kita apa, mungkin emang kita mandang dia alay, tapi mungkin juga dia mandang kita alay

terus dulu gue mandang setiap orang yg item keling udah kaya aspal itu adalah alay
terus pandangan gue mulai terbuka setelah gue ngeliat temen gue anak 109 kelas 9.4 yang gak bisa gue kasih tau namanya disini hehehehe
nah dia itu anak kampung sebelah komplek gue, katanya dia pinter gt makanya sampe bisa masuk ozone, anaknya iteeeeeeeeeeem banget huahahahaha

terus dikatain alay sm anak-anak hhhhhhhh gue kasian deh ngeliatnya, padahal cuman gara-gara item aja kan, kalo gt mah semua orang afrika aje noh lu bilang alay hahaha

ya mungkin aja dia mau putih, tapi emang keturunan dari emak ama babenya item ya mau diapain lagi. lulur? lah kalo dia gak mampu beli gimana?

ckckckck ayolah buka mata kalian, coba buat memahami perbedaan teman-teman kita yg beda sm kita. bukannya asas negeri kita bhinneka tunggal ika ya? yang artinya walaupun berbeda, tetapi tetap satu?

hehehe okay gue mau chat-an sm danti lagi ye, dia ngajakin jalan tapi dari kemaren gue udah jalan hehehehe

Salam Bhinneka Tunggal Ika,

Swietenia Odelia Pinot

0 comments: