June 23, 2009

di buku tahunan, nama gue syarif!

satu kata yang pengen gue ungkapin: EO SEKOLAH GUE YANG BERNAMA BLACKBOX PRODUCTION ITU NGGAK TELITIIIIIIIIIII ya Allah padahal gue itu capek banget milihin tempat yang cocok sm foto buku tahunan kelas gue, terus gue yang review tempat kesana-ksini sm temen-temen gue, terus kenapa malah kaya gini jadinya????????

masa buku tahunan gue, biodata gue diganti jadi nama SYARIF HIDAYAT T? sedih banget kan ya ampuuuuun gue kecewa tuh kecewaaaa banget, gue kira BLACKBOX ini bakalan bagus ngebuat BT..
hem gue sempet wall-wallan sm Kak Andrea (salah satu anggota dari BLACKBOX PRODUCTION)
awalnya gue nanya baik-baik, eh kok dia nyolot ya? HAHAHA


Swietenia Harapan Triana: 'kak kok biodata aku gak ada sih? malah dikasih nama syarif, tolong dibenerin dong kak, masa aku doang yang cacat -_-
(dan di wall yang ini Megha sempet comment: "udah gak bisa Cha, udah kecetak gituuu", terus gue bales, "lah kenapa lo yang heboh mg? orang gue nanya ke kak andre, emang lo mau bayarin BT gue mg?".)

August Andreas Moko Soempihi: 'Waduh..waduh!!ntar ya kita liat dulu,ntar kita kbrin ya??'.

Swietenia Harapan Triana: 'oke, tolong dibenerin ya kak pleaseeeee banget'.

August Andreas Moko Soempihi: 'Jd gini..ternyata menurut k'chika, waktu kita kasih refisi klas km tuch ngk pernah ada perwakilannya utk refisi smua halaman kelas kalian,jd ksalahan bkn di pihak kami..hehehehe!!'.

Swietenia Harapan Triana: 'ya emang masa gak dicek dikit gt kalo biodatanya ada yang dobel, main langsung cetak aja gt masa kak?'

August Andreas Moko Soempihi: 'Ngk gt cara kerjanya...kita kan ngk hafal smua nama panjang ama smua biodata kalian,makanya itu tanggung jwb smua panitia kelas! Nah,,makanya kita ksh revisi,kalo kelas mu tuch jrg dtg buat revisi makanya bs gt,atau panitia per kelasnya kurang teliti !! Begitu!'.

(ga pake tanda seru, brp kak harganya???hahaha..bukannya minta maap!)

Swietenia Harapan Triana: 'tapi nama syarif itu kan atas-bawah atau dobel jadi bisa langsung keliatan kalo dicek ulang, jadi dari pihak kakak juga dong yang gak ngecek ulang sebelum dicetak?? jadi apa nih pertanggung jawaban dari pihak kakak? makasih'.


ya gini aja deh logikanya kalo emang si BLACKBOX PRODUCTION itu ngecek sekali lagi sebelum nyetak, ya pastilah keliatan kalo biodata gue sm si Syarif sama. orang gue sm Syarif ini atas-bawah kok, mustahil banget kalo sampe dia gak liat ya emang kalo perwakilan kelas gue gak pernah dateng, seenggaknya dia teliti ulang lah dan diliat kok ada biodata yang sama? padahal kan Syarif cowok, gue cewek dan foto gue beda banget sm Syarif..

harusnya gue gratis tuh beli buku tahunan, gue merasa rugi nih masa gue doang yang salah errrrrr

hikmahnya sih mungkin emang perwakilan gue jarang ikut rapat jadi si BLACKBOX PRODUCTION juga bingung mau minta bantuan siapa buat ngecek ulang, mereka emang pastinya gak hafal satu per satu nama panjang kita, harusnya sih yang jadi panitia buku tahunan harus bener-bener serius ngurusin, soalnya ini udah masalah duit sm buku tahunan SMP kan cuman sekali seumur hidup jangan numpang ikut-ikut panitia aja tapi gak pernah kerja
ya buat BLACKBOX PRODUCTION sih apa pertanggung jawabannya nih??????? cuman gini doang nih tingkat kepuasan yang gue dapet huehehehe

ini komentar sedikit dari temen-temen gue tentang BLACKBOX PRODUCTION
from MAUDI
modi says:
kelas kita paling jelek
modi says:
JELEK BANGET SUMPAH
modi says:
poto gua kea apatau kecil bet
Techa says:
emang kan
Techa says:
PALING SIMPEL DONG HALAMANNYA
Techa says:
GILA GAK TUH
Techa says:
HALAMAN KELAS KITA POLOS KUNING GT
Techa says:
MANA KECIL2 PULA
modi says:
bukan simpel lagi itu mah
modi says:
blegedek ngebebek gua ngeliatnya
modi says:
bt apaan nih
modi says:
udah mana abal banget depannya. BLASTER nya kecil
modi says:
malem sendiri lagi -___-
Techa says:
malem sendiri?
modi says:
iya, kita kan gelap2 gitu
modi says:
udah maghrib
modi says:
gak ceerrraaaah

4 comments:

saya punya blog said...

untuk adik techa yg namanya jd syarif...
mav yach klo adik kurang puas..
begini kronologisnya :
kami dr pihak EO BT sekolah kalian sdh memberikan kalian revisi lbh dr 1x...dan PJ dr kls kalian ga prnh ada.kami tdk mungkin mengecek segitu banyaknya biodata 1/1.maka dr itu kami kasih kalian revisi dan kami pun m'berikan softcopy kpd panitia itu utk kalian cek bersama (panitia & PJ).sampe mlm t'akhir sblm naik cetak kami msh terima revisian..pdhl b'dsrkn p'janjian sharusnya qt sdh tdk ad revisi..bbrp kelas yg lain yg biodatanya salah/ketuker/double sampai dgn yg ftonya kurang msh kami layani (dan itu kami yg lakukan krn dr pihak design sdh case close utk revisian)tp kami msh b'baik hati tuk melakukan revisi demi kepuasan kalian walaupun saat itu kami dan pihak panitia/PJ kls hanya b'hubungan melalui sms&tlp.kami msh terima revisian.
dr kls kalian itu tdk ada sm sekali revisian/komplainan tuk mslh desain.dan 1 hal yg kalian hrs tau setiap kls itu m'berikan desainya masing2 tuk BT trmasuk kls kalian...jd org design kami mendesain kls kalian sesuai dgn pmintaan kalian.klo kalian merasa kls kalian biasa2 aja..yah kalian cb evaluasi sesama tmn 1 kls kalian t'utama dgn tim kreatif kls kalian.
dan utk mslh kalian yg fto mlm..itu krn pmintaan kalian yg maunya foto siang2 mnjelang sore hari(pdhl...sblmnya kami sdh m'peringatkan klau sbaiknya pmotretan itu dilakukan pagi atau siang sblm sore2 bgt ato klo mau sekalian bwt konsep fto mlm) dan kami ingat betul...tmn2 kalian 1 kls dtg nya ngaret dan kalian tau saat itu kondisinya hujan.jd yah terima konsekuensinya.

jika kamu mau minta kami dr pihak EO utk b'tgg jwb...dgn m'ganti rugi uang BT kamu..saya atas nama pribadi b'sedia utk ganti rugi sharga kamu m'bayar iuran BT jika memang mnrt kamu itu pantasnya.krn tdk mungkin kami mncetak ulang BT itu.

jd saran saya sblm kamu menghujat banyak pihak atas ketidakpuasan kamu..coba kamu telaah lagi p'masalahannya.

sekian dr kami.terima kasih

Swietenia harapan triana said...

makasih atas tanggapan buat blog saya dari pihak EO buku tahunan, karna dgn ada penjelasan ini saya juga menjadi lebih mengerti bagaimana sistemnya dan memang saya juga tidak menyalahkan EO sepenuhnya seperti yang saya tulis di blog saya, saya juga kecewa dgn kinerja perwakilan dari kelas saya yang kata kakak sendiri tidak pernah datang saat revisi.
saya juga sangat mengerti kak, bahwa membuat buku tahunan sangatlah ribet dgn segala tetek-bengeknya namun saya juga tidak bisa menyembunyikan kekecewaan saya selaku konsumen yang telah membayar iuran dgn tepat waktu dan sibuk review lokasi buat pemotretan, jadi dengan tanggapan dari pihak kakak saya rasa masalah ini sudah clear, saya sangat berterima kasih atas pertanggung jawaban yang kakak berikan kepada saya, saya sangat menghargai itu.
saya juga atas nama pribadi meminta maaf apabila dari kata-kata saya ada yang menyinggung banyak pihak, semoga kejadian ini tidak terjadi kepada siswa-siswa lain dan menjadi bahan pembelajaran untuk semua pihak yang berhubungan dengan buku tahunan agar lebih teliti lagi.
terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dan pengertian kakak-kakak EO BLACKBOX PRODUCTION. mudah-mudahan blog saya ini tidak menjadi the next Prita Mulia Sari hehehehe

Ari said...

jiiahahaha ngomng sndri lo...wkwkkw...
ngakak abiezz ngebaca Blog lo,.wkkww

Swietenia harapan triana said...

wah siakek hahaha tapi gapapa kok kalo mau ngakak, kalo anda tertawa kan saya dapet pahala hahaha