June 7, 2009

sukses menjadi kampungan

kemaren gue jalan ke Plaza Semanggi bareng Casey sm Cindy
terus pas udah nyampe sana langsung capcus ke Solaria, pada laper gelaaaa huahaha
disana gue mamam nasi katsu gt deh pokoknya gak beda jauh sm katsunya sekolahan kangen soalnya gue sm sekolah hahaha
terus kita diajarin foto alay sm tante mega hahaha
kan pertamanya tante mega yang ngasih tau kaya gini kalo mau foto alay

abis itu gue diktein deh foto bareng gaya kaya gt wakakak aib nih sumpah


abis berguru gaya alay sama tante mega kita jalan-jalan nyariin kado buat pacarnya si Casey namanya Stevano Vincent huahahaha sumpah ya yg namanya nyariin kaos itu si Casey cereweeet banget, selalu nanya
'ini bagus gak sih buat dia? dia kan kurus cha'
yaampun cas udah deh percaya aja sm gue hahaha

abis itu kita laper kan makan lagi deh hahaha makan di burger and grill deh gak suka sih sebenernya gue ya gimana ya ndeso gt deh hahaha jadi gue cuman makan chicken nuggetnya aja dua biji doang hem
terus kita dinasehatin ttg pergaulan bebas, penyakit herpes, terus gimana caranya supaya sukses sm tante mega

yaampun yg namanya nasehatnya dia itu loooh nampol banget bener-bener gampang buat diinget, yang paling gue inget sih dia ngomong

'COWOK-COWOK ITU SEMUA EGOIS'
yes gue setuju banget sm kata-kata dia yg ini ahahaha

terus pas udah lumayan sore gue ditraktirin starbucks sm cindy hahaha thank you cin!
eh masa pulangnya gue pusing-pusing gt abis minum starbucks haha dasar emang ndeso ya biasanya minum es teh manis disuruh minum beginian yaudah deh suram deh perut gue jadinya mules-mules gt hahahaha

salam kampung,

swietenia harapan pinot

0 comments: