June 8, 2009

kurang suram apa coba

gak tau kenapa ya, gue masih sutris aja sm hasil UN gue
yang paling bikin gue down itu loh MATEMATIKA
pokoknya kan gue udah nempelin kertas di meja belajar, dinding kamar gue, lemari baju gue dengan tulisan "UN MATEMATIKA 100 YAAAAAAAAAAAAAAAAA!"
dan lo tau gak hasilnya gimana...................
gara-gara soal berapa hari waktu yg harus ditambah para pekerja bla ble blu itu sukses membuat UN Matematika gue jadi salah satu!
padahal gue udah pede aja tuh matematika gue dapet 100, dan pas gue nanya ke Maya
beginilah dialog suram gue sama Maya
Gue: may gue yakin nih un matematik gue PERFECT!
Maya: eh jgn seneng dulu (dgn gaya salesgirl nawarin bir topi miring)
G: hah kenapa emang?
M: lo yg no 3 apa?
G: yang mana dulu soalnya mangki
M: heeem yang berapa hari pekerja ditambah bla belu blu ......
G: ya 10 lah pasti hahaha
M: 2 tulul
G: hah apaan 10 dudul
M: kan yg hari yg ditambah, bukan jumlah harinya
G: suram deh udah -_____-
M: mampus wkwkwkwk
G: tai lu seneng gue menderita

yang namanya muka gue udah pucat gak karuan2 lagi daaaaaah ooooh Tuhan pulangkan saja aku kepada papa dan mamaku uauauauaua

SURAM

ehiya pelajaran bhs.indonesia juga
gue udah yakin aja tuh gue salah 2 alhamdulilah
tiba-tiba bimo datang membawa kabar burung dan pas gue liat muka dia, perasaan gue langsung gak enak
Bimo: Cha
Gue: ape
B: tadi lo yg sungai-sungai itu apaan
G: yang C deh kayanya gue
B: koplok yang B tau
G: hah anjriiiiiiiiiit salah 3
B: (pergi nyari pacarnya Ajeng yg au kemana)

sedangkan gue berdiri diem kaku gak berdaya sambil melihat Bimo dan berkata 'besok-besok kalo gue liat lo, udah gue telen duluan lo Bim'

SURAM YANG KEDUA

besoknya bhs. inggris
ada soal tuh yg injury itu persamaanya apaan, dan gue jawab hurt
lalu pas gue tanya ke Dicky sm Pb jawabannya adalah
G: eh yg injury itu hart kan?
D: hah apaan tau org distraksien juga yee lu
G: ah tai
D: lo apa cha?
G: hart
D: huahahaha tolol
G: brengsuuuuuk lo dik

dan yg terakhir IPA
gue udah gak mau nanya-nanya lagi deh sm temen-temen gue soalnya bikin gue jadi tambah suram aja, tapi tiba-tiba Ajeng nanya
Ajeng: cha bioteknologi modern itu yg kultur jaringan kan?
Gue: gue juga itu Jeng, liat aja diakasia
A: (ngambil buku akasia terus baca, gue udah harap-harap cemas aja tuh)
G: gimana jeng?
A: yah yg insulin cha
G: kopet
A: hah apa cha?
G: ah enggak jeng muka lo kaya kopet hhhhhhhhhhhhh
A: hah kopet apaan cha?
G: sodaranya Bimo, nanti lo sodaraan sm si kopet ini jeng
A: perasaan Bimo gak punya sodara yg namanya kopet deh
G: oh, telfon aja ke mekdi
A: hah?

SURAAAAAAAAAAAAAAAAM
gue bener-bener ngomongnya udah gak karuan deh tuh hahaha maaf ya Jeng
tauahgelap ttg UN gue ini hahahaha tawakal aje dah hhhhhhhhh

0 comments: